AdBrite

Your Ad Here

Your Ad Here

Berbagi ilmu dan informasi jendela cakrawala wawasan

Berbagi ilmu dan informasi membuka cakrawala wawasan, mudah-mudahan bermanfaat :)

Menyun Blog Certified By Paypal

Wednesday, May 19, 2010

Walkman Sony Terbaru Anti Air

Siapa yang tak kenal produk bernama Walkman? Barang yang diproduksi oleh pabrikan Jepang, Sony ini mudah diterima masyarakat karena desainnya yang kompak dan mudah dibawa ke mana-mana. Walkman Sony juga sempat melegenda beberapa tahun lalu, dan menjadi lambang identitas bagi anak muda yang trendy dan gaul.


Setelah era penggunaan kaset dan CD (compact disc) mengalami kemunduran, Walkman pun seolah turun pamornya, sehingga Sony lebih memprioritaskan kerjasamanya dengan Ericsson untuk mengintegrasikan produk Walkman pada telepon seluler.

Dengan prinsip yang sama --yaitu sebagai gadget pemutar musik yang praktis dan mudah dibawa-bawa, Sony juga sempat beberapa kali meluncurkan produk Walkman lainnya. Bedanya, produk Walkman Sonny belakangan tidak lagi menggunakan kaset maupun CD lagi sebagai media. Walkman-walkman Sony belakangan lebih merupakan multimedia player yang mampu menyetel musik dalam format digital, seperti MP3 player pada umumnya.

Maka, ketika Sony belakangan meluncurkan kembali seri Walkman terbarunya, banyak orang seakan menunggu moment tersebut. Dalam Walkman seri NWZ-W250 yang mampu memutar beberapa format musik digital seperti MP3 ini, AAC, WMA, PCM dan WAV. Dengan teknologi yang disebut Zappin, Walkman ini akan memutar intro setiap lagu untuk membantu MDers memilih lagu yang ingin didengarkan.

Walkman seri NWZ-W250 ini sangat praktis. Dengan bentuknya yang unik, Walkman ini akan menempel ke tengkuk dan telinga, sehingga MDers dapat bebas bergerak tanpa takut Walkman terjatuh. Lagipula, NWZ-W250 membuat pengguna tidak disulitkan oleh kabel yang kadang melilit. 

Istimewanya lagi, seri Walkman terbaru ini diklaim anti air, sehingga dapat digunakan di segala cuaca dan kegiatan apapun. Bahkan jika MDershabis berolahraga dan bermaksud mandi untuk menghilangkan keringat, MDers masih dapat memakainya dan mandi sambil mendengarkan musik.

Dibekali memori internal sebesar 2GB dan 4GB, Walkman ini mampu menyimpan paling sedikit sekitar 3.000 lagu dalam format MP3 yang bisa menemani MDersberolahraga seharian. 


Jika MDers terburu-buru, Walkman ini juga dapat melakukan pengisian ulang baterai singkat selama tiga menit, agar mampu memainkan musik selama 90 menit tanpa henti. Namun jika baterei diisi ulang secara penuh, Walkman ini mampu bekerja selama 11 jam non stop.

Kekurangannya hanya satu, yaitu ukuran LCD yang kecil untuk melihat apa isi dari playlist yang ada di Walkman tersebut. Dengan ukuran 2,8 inch, MDers akan sedikit kesulitan membaca judul lagu yang ada. Namun kekurangan tersebut telah diminimalisir oleh teknologi Zappin tadi yang memudahkan MDers memilih lagu tanpa melihat display. 

Walkman yang akan mulai dipasarkan mulai akhir Mei 2010 ini akan dilepas dengan harga sekitar $60 dengan empat pilihan warna yang sporty. Jika MDerstertarik, mulailah menabung dari sekarang sampai Walkman ini tersedia di pasar Indonesia.

Sumber : MegaDiskon

No comments:

Post a Comment

AdBrite

Your Ad Here

About Me

My photo
I'm Simple Man with Simple Mind