AdBrite

Your Ad Here

Your Ad Here

Berbagi ilmu dan informasi jendela cakrawala wawasan

Berbagi ilmu dan informasi membuka cakrawala wawasan, mudah-mudahan bermanfaat :)

Menyun Blog Certified By Paypal

Thursday, May 13, 2010

Lapindo

Jilatan Api Lapindo Membentuk Lafadz Allah



Banyak misteri alam yang menunjukkan kebesaran Allah SWT, salah satunya adalah misteri yang terjadi sesaat setelah terjadinya ledakan di lokasi semburan lumpur Lapindo di Sidoarjo Jawa Timur beberapa waktu lalu. Jilatan api akibat ledakan pipa gas milik Pertamina di jalan Tol Porong-Gempol KM 38 yang terjadi pada 22 November 2006 lalu dan menewaskan 13 orang itu, membentuk lafadz Allah.

Saat itu, seorang pekerja PU yang tergabung dalam Tim Nasional Penanggulangan Semburan Lumpur Sidoarjo diam-diam berhasil mengabadikan jilatan api yang membubung setinggi hampir 1 kilometer itu. Dan ternyata sempat membentuk lafal Allah dalam tulisan Arab beberapa saat. Selain itu, api itu juga menunjukkan gambar logo lama perusahaan minyak negara, PT Pertamina: kuda laut.

Boleh percaya, boleh juga tidak. Yang jelas, wartawan detik.com yang menerima softcopy foto ini sempat terkejut menyaksikan foto yang selama ini dianggap biasa oleh Timnas itu.

Pengamatan detik.com, foto tersebut kemungkinan dibidik dari tanggul Desa Renokenongo yang berada di bagian utara pusat ledakan. Memang jika dilihat sekilas, foto itu terkesan biasa.

Namun jika foto itu dicermati dan diteliti lebih lama, terlihat jelas apinya membentuk lafal Allah dan kuda laut. Pertanyaan yang muncul apakah itu jilatan api yang membentuk lafal Allah ini kebetulan saja atau memang memuat pesan-pesan dari Allah? Wallau a’lam


Sumber: Detik News, Jong Java

No comments:

Post a Comment

AdBrite

Your Ad Here

About Me

My photo
I'm Simple Man with Simple Mind