AdBrite

Your Ad Here

Your Ad Here

Berbagi ilmu dan informasi jendela cakrawala wawasan

Berbagi ilmu dan informasi membuka cakrawala wawasan, mudah-mudahan bermanfaat :)

Menyun Blog Certified By Paypal

Thursday, May 13, 2010

Kaspersky Gabung di eNsemble Multicore Alliance

Kaspersky Gabung di eNsemble Multicore Alliance

Kaspersky
JAKARTA - Kaspersky Lab menyatakan diri telah bergabung dalam eNsemble Multi-Core Alliance untuk mempromosikan teknologi canggih anti-malware bagi multi-core processors.

eNsemble Multi-Core Alliance adalah sebuah organisasi industri terkemuka yang didirikan untuk mendorong inovasi terbaik di kelasnya pada multi-core parallel processing platforms dan pengembangan piranti lunak. Didukung oleh penyedia software dan hardware kelas dunia berbasis luas, eNsemble Multi-Core Alliance berfungsi sebagai fondasi dimana original equipment manufacturers (OEMs) dapat menjadi lebih efektif dan efesien dalam mengembangkan peralatan jaringan dengan performa tinggi menggunakan industri multi-core processor terkemuka.

"Kami benar-benar merasa terhormat untuk menjadi anggota dari Multi-Core Alliance dan kami berharap bisa mendapatkan manfaat dari kesempatan yang ada," ujar Peter Merkulov, Vice-President of the Technology Alliances Business Division Kaspersky Lab.

"Produk-produk Kaspersky Lab sepenuhnya mendukung proses multi-threaded yang disediakan oleh semua CPU modern, dengan demikian merupakan hal yang logis bagi kami untuk bergabung dengan aliansi ini, dengan tujuan mempromosikan teknologi anti-malware kami di antara para pemimpin dunia industri IT. NetLogic Microsystems telah menjadi mitra terhormat kami sejak tahun 2007, dan kami yakin bahwa langkah ini akan mendorong kerjasama lebih lanjut dengan NetLogic Microsystems dan anggota Aliansi lainnnya," paparnya.

Sebagai anggota pendiri dari eNsemble Multi-Core Alliance, NetLogic Microsystems membuka model pemrograman untuk 'keluarga' pasar multi-core terkemukanya, multi-threaded processors sampai anggota-anggota Aliansi yang memungkinkan akses yang lebih besar dan sambungan yang lebih ketat antara jaringan piranti lunak dan multi-core processors XLR, XLS and XLP. Hal ini memungkinkan peningkatan signifikan dalam efesiensi pengembangan kode piranti lunak dan kinerja sistem keseluruhan. Selain itu, platform terbuka memungkinkan pengembangan layanan dan aplikasi baru untuk jaringan internet generasi mendatang yang sangat dioptimalkan untuk multi-core, multi-threaded processors ditingkatkan.


Sumber : Okezone

No comments:

Post a Comment

AdBrite

Your Ad Here

About Me

My photo
I'm Simple Man with Simple Mind