AdBrite

Your Ad Here

Your Ad Here

Berbagi ilmu dan informasi jendela cakrawala wawasan

Berbagi ilmu dan informasi membuka cakrawala wawasan, mudah-mudahan bermanfaat :)

Menyun Blog Certified By Paypal

Thursday, May 13, 2010

Fitur Islami Wii & Ebook di CSL G5

Fitur Islami, Wii dan eBook Jadi Satu di CSL G5

CSL G5
Produk baru dari CSL yang diberinama CSL G5 yang memiliki beragam fitur hiburan.Selain layar sentuh yang lebar dan sensitif, fitur TV analog dan musik, kekuatan produk ini ada pada fitur gamenya.

JAKARTA - CSL memperkenalkan ponsel terbarunya yang lebih dikhususkan sebagai ponsel hiburan, CSL G5. Dibalut dengan casing berkualitas dan kombinasi warna menawan. CSL G5 memiliki fitur layar sentuh sensitif. Cukup dengan menggunakan sentuhan jari kita dapat melakukan perintah pada menu.

Kualitas layar berukuran 3 inchi ini dilengkapi dengan teknologi WQVGA dan membuat ikon-ikon yang berjajar pada layar terasa lebih hidup. Untuk menjaga kualitas layar, CSL juga menyertakan sebuah screen protector dalam paket penjualan.

Layar yang lebar dengan kualitas nyaris sempurna ini sangat pas dengan fitur TV analog yang dimiliki ponsel ini. Saat melakukan pencarian channel, gambar televisi pada CSL G5 berposisi potrait. Tetapi ketika sinyal sudah stabil kita dapat mengubah tampilan ke bentuk lanskap. Seluruh layar yang lebar akan dapat menampung gambar-gambar TV. Kualitas warna dan kejernihan siaran TV sangat terasa.

Selain TV analog, produk ini juga dilengkapi dengan fitur musik. Kita dapat menggunakan fitur Radio FM yang dalam proses penggunaannya tidak membutuhkan bantuan earphone seperti pada kebanyakan produk lain. Jadi ponsel ini sendiri bisa berfungsi sebagai radio portabel. Kita juga dapat memutar lagu dengan format MP3 atau memutar video dengan format MP4. Kegiatan ini semua didukung oleh keberadaan speaker 3D sound yang mampu menciptakan suara yang kuat dan jernih.

Salah satu kelebihan CSL G5 adalah game. CSL G5 ini mengadopsi game gaya Nintendo Wii. Ponsel ini dapat dijadikan sebagai remote control dalam permainan game interaktif. Cukup install game yang sudah disediakan pada PC Anda. Lalu sambungkan ponsel menggunakan perangkat Bluetooth ke PC. Kemudian nikmati permainan yang bakal membuat Anda ketagihan, disebabkan karena seluruh emosi dan badan Anda akan terlibat secara aktif. Dengan kata lain, ketika menikmati game dengan ponsel ini bukan hanya jempol yang aktif, tetapi seluruh badan akan ikut merasakannya.

Untuk mencoba sensasi fitur ini, CSL sudah menyiapkan seluruh perangkat yang dibutuhkan. Dalam paket penjualan tersedia sebuah CD berisi 10 game ditambah dengan Bluetooth adapter. Kegunaan Bluetooth adapter ini untuk menjadi penyambung antara PC dengan ponsel ini. Game-game yang ada di dalam CD sendiri produksi Unigame. Rencananya untuk menambah koleksi game, pihak CSL akan mengembangkan kerjasama lebih jauh dengan Unigame dan Anda akan dapat mendownload game-game tambahannya di situs CSL.
   
Fitur Islami
Seperti produk CSL lainnya, dalam paket menjualan kita juga akan mendapatkan memory eksternal T-Flash yang di dalamnya sudah terdapat beragam menu Islami. Ini memang menjadi ciri khas CSL. Menu-menu ini dapat membantu menentukan waktu sholat atau mendengarkan Al-Quran. Selain itu produk ini sudah mampu menjalankan program Java dan menggunakan browser Opera Mini.

Menu lainnya yang tersedia adalah e-book reader (tinggal memasukan buku elektronik yang hendak dibaca), video recording dan player, game yang dapat dimainkan di ponsel, remote control, dan menu pengaturan standar lainnya seperti kalkulator, alarm, zona waktu dan stopwatch.

Spesifikasi
Jaringan    : GSM-GSM dual SIM Card
Dimensi    : 107 x 46,5 x 12,5mm
Display      : Touchscreen, 3 inchi, WQVGA (240 x 400)
Hiburan     : FM Radio, TV analog, MP3 player, Video player
Koneksi    : GPRS, WAP, Bluetooth
Memory    : 256+64M bit (support T-Flash)
Baterai      : 950 mAH
Fitur    : Remote control game, Java, Opera Mini, Speaker 3D sound, kamera dengan flash LED, to do list, calendar, zona waktu, calculator, MMS, e-book readers, web browser, stopwatch, alarm, sound recorder


Sumber : Okezone

No comments:

Post a Comment

AdBrite

Your Ad Here

About Me

My photo
I'm Simple Man with Simple Mind